Promo Tri Murah Kuota Internet 2GB Hanya Rp. 15.000

Tarif Kartu kembali lagi dalam postingan paket apasaja dari kartu apa saja. Dan kali ini akan share paket kota internet termurah dari operator Tri (red: 3/Three) yaitu kuota sebesar 2 GB dengan harga hanya Rp. 15.000 saja. Murah kan? Yuk simak selengkapnya!

Sebelumnya saya sudah share paket internet 3 murah lainnya yaitu Rp. 5.000 dapat 3 GB hanya dari Tri. Juga yang berkenan lihat juga cara paket unlimited 3.

Mari fokus lagi ke inti pembahasan.

Paket interenet ini terbilang paling murah dibanding dengan operator lain. Misal saja Axis harga paket kuota internet 2 GB harganya mulai Rp. 20.000 (harga promo) Rp. 25.000 sampai dengan Rp. 30.000. Mahal bukan? So, jika anda pengguna tri berbahagialah anda akan mendapatkan internet murah darinya.

Namun anda perlu juga memperhatikan apa saja syarat dan ketentuan sebelum anda mendaftarkan paket internet 3 ini. Untuk syarat dan keterntuan akan saya bahas di bawah ini. Lengkap dengan cara daftar.

Cara daftar internet 3 murah
Pertama anda melakukan panggilan ke *123*3*1# lalu anda pilih no 1. Nanti anda pilih lagi no 1 untuk membelinya. Mudah kan?

Syarat dan ketentuan
  • Untuk mendapatkan paket ini tentu anda harus memiliki pulsa minimal Rp. 15.000. Karena biaya paket akan di ambil dari pulsa anda.
  • Paket berlaku 7 hari
  • Ketentuan 2 GB dibagi menjadi dua. 1 GB bisa digunakan 24 jam, 1 GB bisa digunakan dari jam 00.00 sampai jam 12.00 siang.
Sekian Promo Tri Murah Kuota Internet 2GB Hanya Rp. 15.000, semoga membantu informasi yang anda cari. Jika ada pertanyaan seputar ini silahkan tinggalkan komentar di bawah. Thanks.

Comments

Popular Posts

Cara Nelpon Gratis Axis Ke Kartu XL

Cara Pindah Paket dari Tri Aon ke Paket yang Lain

Cara Paket SMS Kartu Tri/Three/3