Cara Pindah Paket dari Tri Aon ke Paket yang Lain

Cara Pindah Paket dari Tri Aon ke Paket yang Lain
Tarif Kartu kali ini akan share bagaimana Cara Pindah Paket dari Tri Aon ke Paket yang Lain atau bahasa lainnya Cara Pindah Tarif dari Tri Aon ke Paket yang Lain, Jika anda bertanya apakah ini work? saya jawab YA. saya sudah mempraktekannya.

Sebagaimana yang anda ketahui bahwa perpindahan dari Tri Aon ke tri yang lainnya nyaris dinyatakan tidak bisa. Berkali-kali telpon operator tri juga jawabannya pasti gak bisa. Nah kali ini saya akan share cara rahasianya.

Pertanyaannya tarif/paket tri apa saja yang bisa kita pindahkan dari tri aon? Apakah bisa pindah kesemua tarif tri? Jawaban saya, TIDAK. Seperti halnya tri MU kita tidak bisa pindah paket ke paket 3 MU. 

Lalu pindah paket tri aon ke paket yang mana? disinilah yang akan saya jelasakan. Yaitu pindah paket dari tri aon ke paket IBADAH. Kenapa ke paket IBADAH? Jawabannya karena tarifnya sangat murah. Anda pasti suka dengan tarif yang mudah kan?

Cara pindah paket / tarif dari tri aon ke tarif/paket IBADAH
Untuk melakukan pindah tarif kita bisa melakukannya hanya via SMS ke 123. Artinya perpindahan tidak bisa dilakukan dengan cara yang lain selain via SMS. Seperti pindah tarif/paket lewat *888# atau *123#. Lalu cara dan format SMSnya adalah:
  1. Ketik MAU (spasi) IBADAH kirim ke 123, (gratis)
  2. Lalu ada balasan dari operator bahwa anda harus mengketikan MAU IBADAHOK
  3. Tulis SMS lagi dengan format MAU IBADAHOK kirim ke 123 (gratis). 
  4. Selesai dan selamat anda sudah pindah tarif/paket dari tri aon ke tri IBADAH.

Tarif Nelpon Tri Ibadah
Masih bersambung dari pembahasan pndah paket bahwa kita pindah ke TRI IBADAH. Pertanyaan yang mendasar adalah "emang paket tri ibadah murah?" jawabannya ya, untuk nelpon ke sesama tri khususnya dari jam 00.00 sampai jam 13.00 adalah Rp. 60/nelpon.

Jika tarif nelpon tri ibadah Rp. 60/nelpon, harga yang sangat murah bagi anda, maka anda silahkan coba pindahin. Tapi jika tarif nelpon tersebut mahal, anda jangan coba-coba pindahin paketnya.

Keunggulan Tri Ibadah mantan tri aon.
Keunggulan lain dari tri ibadah mantan aon adalah internetan 11 situs nya masih ada. Alias masih bisa berlaku di tri ibadah mantan Tri aon. Kalau begitu enak bukan? Udah nelponnya murah bisa 11 situs pula. 

Segitu Cara Pindah Paket dari Tri Aon ke Paket yang Lain, semoga bermanfaat. yang mau bergabung di blog saya ini silahkan join.

Comments

Popular Posts

Cara Nelpon Gratis Axis Ke Kartu XL

Cara Paket SMS Kartu Tri/Three/3